Perbedaan Antara Lantai Vinyl & Lantai Parket


Dalam game virtual Sims, di mana seseorang dapat membangun rumahnya dari awal, memutuskan jenis lantai mana yang tidak sulit sama sekali. Ubin lantai di semua jenis warna lezat dan bahan hanya biaya sekitar 5 Simoleons per ubin. (Simoleons adalah mata uang uang virtual di Sims) Seandainya ini benar dalam kenyataan!

Kebanyakan orang akrab dengan parket murah karena telah ada selama berabad-abad. Ini adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari berbagai bentuk geometris dan jenis pola yang dapat dipilih tidak terbatas. Kita juga harus memutuskan jenis kayu apa yang akan digunakan dalam pola tessellation. Karena merasa seperti di rumah sendiri, lantai parket menambah karakter rumah, ini adalah pilihan populer bagi banyak orang tetapi harganya mahal untuk dipasang dan dipelihara.

Lantai vinyl adalah jenis lantai yang lebih baru yang terbuat dari bahan sintetis polyvinyl chloride. Ini adalah bahan yang sangat serbaguna yang dapat dibuat agar terlihat seperti bahan alami lainnya seperti kayu. Lantai vinyl adalah pengganti efisien biaya untuk jenis lantai alami lainnya dan membutuhkan lebih sedikit perawatan. Poin plus lainnya adalah bahwa ia tidak menggores atau melubangi semudah lantai parket. Jika tergores, lebih mudah dan lebih murah untuk memperbaiki goresan pada lantai vinyl tidak seperti lantai parket. Lantai vinyl juga merupakan pengganti yang baik bagi mereka yang mempertimbangkan jenis lantai PVC lainnya karena terbuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan yang kurang berbahaya bagi kesehatan seseorang.

Kedua parket lantai dan vinil memiliki sentuhan bawah tanah yang nyaman dan lebih hangat dari lantai ubin. Ini membuat rumah tetap hangat dan nyaman selama hari-hari badai yang dingin atau ketika suhu turun rendah di malam hari.

Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat membersihkan lantai parket dan vinil. Pembersihan sederhana dan hanya membutuhkan menyapu, menyedot debu, dan sesekali mengepel. Jika menyedot debu, orang harus berhati-hati untuk tidak menggunakan ruang hampa dengan beater bar karena dapat menyebabkan kotoran terjebak di sikat vakum untuk menggores lantai. Untuk melindungi lantai, seseorang harus menggunakan karpet dan karpet atau membeli kaus kaki furnitur untuk kaki kursi dan meja.

Pilihan antara parket dan lantai vinyl akhirnya bermuara pada anggaran dan preferensi. Lantai vinyl adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan lantai “berkayu” tetapi tidak mampu membeli lantai parket atau pemeliharaannya karena anak-anak dan hewan peliharaan yang memicu tingkat goresan yang lebih tinggi pada lantai kayu yang indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengusir Tikus Cair Alami

Tips Untuk Mengambil Charter Bus Pada Perjalanan Anda Berikutnya

Praktik Terbaik untuk Halaman Website E-Commerce