Wallpaper Bernuansa Semangat Baru


Harga Wallpaper Dinding – Ketika kami mengetahui bahwa kami hamil, kami sangat bersemangat dan kami hanya ingin segalanya sempurna untuk kedatangan baru kami. Saya tahu begitu banyak wanita yang pergi keluar dan membelanjakan ribuan dolar untuk perancang interior untuk datang dan membuat kamar bayi. Sekarang orang menginginkan yang terbaik tetapi tampaknya tidak memiliki uang ekstra, tetapi jangan khawatir bayi Anda, balita atau anak kecil dapat memiliki Mural yang fantastis di dinding mereka, itu akan terlihat seperti Desainer Interior telah ada tetapi biaya sangat masuk akal.

The Walltastic Nursery Decor hadir dalam sekitar 12 desain yang berbeda untuk anak perempuan dan anak laki-laki dari bangunan dan konstruksi, ke ruang angkasa, untuk petualangan laut, untuk peri Magical, ke Kuda dan Kuda Poni, ke Peri Putri hanya beberapa nama. Sangat mudah untuk melakukannya sendiri dan itu akan terlihat sangat baik sehingga semua orang akan berpikir Anda memiliki seorang profesional yang melakukannya.

Walltastic adalah wallpaper yang didukung, penutup dinding yang dapat dibersihkan yang menutupi setiap area dinding hingga 2438mmx3048mm. Setiap Mural datang dalam 12 buah untuk kemudahan aplikasi dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan dinding berukuran berbeda. Itu datang dalam tabung digulung dengan instruksi instalasi, cukup lem di dinding dengan pasta kertas dinding. Ini sangat mudah untuk dipasang, setiap strip adalah guillotined dan digulung mirip dengan wallpaper sehingga Anda tidak akan berjuang dengan gulungan panjang. Berita terbaik adalah Anda tidak perlu menjadi ahli dalam menerapkan walltastic, tetapi akan terlihat seperti seorang ahli toko wallpaper bandung yang memasangnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengusir Tikus Cair Alami

Tips Untuk Mengambil Charter Bus Pada Perjalanan Anda Berikutnya

Praktik Terbaik untuk Halaman Website E-Commerce