Bra wanita


Belanja bra yang sempurna untuk pakaian sehari-hari, acara khusus, atau pakaian baru? Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, terkadang sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Panduan sederhana ini akan memperkenalkan Anda kepada enam merek bra wanita yang luar biasa, termasuk garis high-end dan harga rata-rata. Semua merek ini telah ada selama beberapa dekade dan berada di ujung terdepan dari kain modern, teknologi pembuatan bra, dan tren mode saat ini. Mereka semua menawarkan wanita yang nyaman, nyaman.

Wacoal

Bra wanita Wacoal berasal beberapa tahun yang lalu di Jepang. Sekarang mereka diminati, tidak hanya di Jepang, tetapi juga di Eropa dan Amerika Serikat. Mereka dikenal karena cahaya mereka, kain berteknologi canggih dan desain yang pas dan indah. Wacoal sangat berkomitmen untuk menyesuaikannya sehingga Wacoal telah mengembangkan koleksi khusus untuk wanita yang sangat kecil dan penuh ide. Wacoal juga unggul dalam memproduksi gaya populer seperti T-back, push-up, bra tanpa tali, dan bra olahraga.

Playtex

Playtex adalah garis yang sangat terkenal yang merupakan bagian dari pakaian dalam wanita dan sejarah pembuatan bra. Ini berasal dari tahun 1932 dan telah menjadi salah satu garis pakaian Hanesbrand. Kenyamanan, dukungan, dan kecocokan adalah kualitas yang dihargai dan dipromosikan oleh Playtex dalam koleksi bra terkenalnya seperti Cross Your Heart Bras, Playtex 18 Hour, dan Playtex Secrets. Playtex memiliki pilihan untuk menyesuaikan setiap gambar, termasuk gaya ukuran plus, setengah ukuran, dan bra menyusui. Koleksi mereka tersedia untuk browsing dan pas di department store besar.


Bali
Hanesbrand Inc. juga mengakuisisi Bali, merek bra wanita lainnya. Para pendiri Bali adalah pelopor dalam pengembangan pakaian dalam wanita. Siapa yang akan membayangkan pada tahun 1927 bahwa kreasi yang dijahit tangan dari pasangan pengusaha, Sara dan Sam Stein, akhirnya akan dijual di department store besar di seluruh Amerika Serikat? Di antara penemuan baru-baru ini adalah gel berbentuk gel dan teknologi "no-poke wire" untuk underwires. Koleksi Bali menawarkan pilihan one-stop untuk wanita, muda dan tua, dengan selera klasik dan modern; angka penuh dan rata-rata.

Chantelle

Jika Anda mencari lingerie Prancis, Chantelle mungkin menjadi jawaban Anda. Pakaian dalam Chantelle tersedia secara global. Berasal dari 100 tahun yang lalu, Chantelle telah mengikuti perkembangan zaman, menawarkan gaya untuk wanita yang lebih tua dan lebih muda dengan beragam selera dan kebutuhan pas. Chantelle memiliki berbagai ukuran yang mengesankan, dengan beberapa koleksi termasuk cangkir G dan H. Untuk pakaian kasual dan bisnis modern ada berbagai pilihan halus dan mulus yang dapat dikenakan di bawah pakaian apa pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengusir Tikus Cair Alami

Tips Untuk Mengambil Charter Bus Pada Perjalanan Anda Berikutnya

Praktik Terbaik untuk Halaman Website E-Commerce